Kelas Interaktif LMS dengan Webinar pada akhir kelas

Social media memiliki peran penting dalam strategi digital marketing karena dapat meningkatkan brand awareness. Social media memegang arti yang sangat penting dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Seluruh masyarakat dunia sudah bisa menggunakan social media dan di pastikan jumlahnya masih akan terus bertambah.

Sosial media yang digunakan mulai dari Facebook, twitter, LinkedIn, Google+, Pinterest dan Instagram, seluruh social media ini telah mengubah cara pandang masyarakat dalam berkomunikasi dan berinteraksi di dalam kehidupan sehari -hari.Menurut Wikipedia, media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual.

Instruktur : Hana Rosna
Hana merupakan seorang manager marketing di Lembaga Pendidikan Prawita yang telah memiliki pengalaman bekerja di perushaan-perusahaan lain sebagai marketing. Sekarang juga admin social media di beberapa perusahaan.

Course Curriculum

Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial
Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial 00:13:00
Breaking DM1 00:00:15
Quiz – Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial 00:08:00
Menggunakan Aplikasi Media Sosial
Menggunakan Aplikasi Media Sosial 00:15:00
Breaking DM2 00:00:15
Quiz – Menggunakan Aplikasi Media Sosial 00:08:00
Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel
Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel 00:07:00
Breaking DM3 00:00:15
Quiz – Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel 00:05:00
Resume
Resume 00:00:00
Webinar Session
Webinar Digital Marketing QnA 01:00:00
Evaluasi
Digital Marketing – Test 00:10:00
TAKE THIS COURSE
  • Rp550.000,00 Rp200.000,00
  • 0 Days
  • Course Certificate
454 STUDENTS ENROLLED

Related Courses Widget

Top Rated Course

Course Reviews

Certificate Code

from Prawita. © 2020