Kelas Interaktif LMS dengan Webinar pada akhir kelas
Social media memiliki peran penting dalam strategi digital marketing karena dapat meningkatkan brand awareness. Social media memegang arti yang sangat penting dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Seluruh masyarakat dunia sudah bisa menggunakan social media dan di pastikan jumlahnya masih akan terus bertambah.
Sosial media yang digunakan mulai dari Facebook, twitter, LinkedIn, Google+, Pinterest dan Instagram, seluruh social media ini telah mengubah cara pandang masyarakat dalam berkomunikasi dan berinteraksi di dalam kehidupan sehari -hari.Menurut Wikipedia, media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual.
Instruktur : Hana Rosna
Hana merupakan seorang manager marketing di Lembaga Pendidikan Prawita yang telah memiliki pengalaman bekerja di perushaan-perusahaan lain sebagai marketing. Sekarang juga admin social media di beberapa perusahaan.
Course Curriculum
Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial | |||
Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial | 00:13:00 | ||
Breaking DM1 | 00:00:15 | ||
Quiz – Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan Potensial | 00:08:00 | ||
Menggunakan Aplikasi Media Sosial | |||
Menggunakan Aplikasi Media Sosial | 00:15:00 | ||
Breaking DM2 | 00:00:15 | ||
Quiz – Menggunakan Aplikasi Media Sosial | 00:08:00 | ||
Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel | |||
Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel | 00:07:00 | ||
Breaking DM3 | 00:00:15 | ||
Quiz – Memberdayakan Media Sosial Untuk Menarik Pelanggan Ritel | 00:05:00 | ||
Resume | |||
Resume | 00:00:00 | ||
Webinar Session | |||
Webinar Digital Marketing QnA | 01:00:00 | ||
Evaluasi | |||
Digital Marketing – Test | 00:10:00 |